Friday 13 November 2015

KEJURDA XC MTB PROVINSI BANTEN 2015



1. Event & Technical Organization
Kejuaraan Balap Sepeda “XC MTB Provinsi Banten 2015” akan diselenggarakan pada tanggal 28 November 2015 di “Krakatau Bike Park” Jalan Kabel Komplek Perumahan Krakatau Steel Cilegon dan penyelenggara lomba ini adalah Pengcab ISSI Kab. Serang bekerja sama dengan Pengcab ISSI Kota Cilegon didukung oleh ISSI Provinsi Banten.

2. Rules & Safety
Penjabaran item ini terdapat dalam Race Instruction atau regulasi lomba yang akan dibagikan pada saat technical meeting dan dipasang pada notice board di venue lomba, atau dapat update di http://kejurdaxcmtb.blogspot.co.id/

3. Eligibility, Entry & Fees
3.1. Pendaftaran bersifat terbuka untuk peserta perorangan, perwakilan klub dan anggota Pengcab ISSI Provinsi Banten.
3.2. Preliminary entry paling lambat 25 November 2015 melalui email panpel.kejurda@gmail.com
3.3. Peserta wajib melampirkan copy/scan bukti diri/biodata (KTP/SIM, Kartu Siswa), KK pada saat pendaftaran.
3.4. Entry Fee sebesar Rp. 50.000,- per peserta untuk nomor lomba Men Elite Open dan Master Open.
3.5. Khusus nomor Junior Kejurda, atlet yang telah/pernah mengikuti Babak Kualifikasi PON 2015, maka atlet tersebut tidak berhak mengikuti event Kejurda XC MTB Provinsi Banten 2015 untuk nomor JUNIOR KEJURDA walaupun syarat umur masih memungkinkan, yang bersangkutan harus masuk nomor Men Elite.

4.Nomor Lomba
4.1. Junior, dibawah 18 tahun (Kejurda)
4.2. Men Elite (Open)
4.3. Master, 30 tahun keatas (Open)
4.4. Women (Open)

5. Schedule
Sabtu, 28 November 2015
06.30 – Registration
07.00 – Scrutinize/measurement
08.00 – Race
11.30 – Closing & Prize Giving

6. Protest Committee
Protest committee akan dibentuk oleh Race Committee apabila diperlukan untuk melaksanakan sidang protes. Keputusan Protest Committee adalah mutlak dan final.

7. Other Information
Maman Suryaman, 0817 488 2727

8. Prize
Penghargaan akan diberikan kepada 3 (tiga) rangking terbaik masing-masing nomor lomba.

9. Liability.
Peserta wajib taat terikat dengan aturan-aturan keselamatan dan aturan lomba yang berlaku dan semua peraturan lain yang mengatur lomba ini. Peserta yang mengikuti lomba ini bertanggung-jawab atas keselamatan diri  sendiri maupun peralatan yang dipergunakannya. Peserta menerima bahwa keputusan mengikuti lomba ini adalah seluruhnya menjadi tanggung jawab Peserta untuk memutuskan mengikuti atau tidak mengikuti atau meneruskan lomba ini. Panitia Pelaksana, atau setiap petugas yang mewakili organisasi-organisasi tersebut, atau para sponsor serta perwakilannya tidak bertanggung jawab dalam keadaan apapun baik kerusakan atau kerugian material maupun cedera bahkan kematian yang terjadi sebelum, selama atau sesudah penyelenggaraan event ini.

1 comments:

KS Peduli Masyarakat said...

Wah telat nih.. Nunggu event untuk 2016 :)

Post a Comment